Bahaya Mengkonsumsi Obat Pelangsing Secara Berlebihan

Tips Kesehatan Super:: Menjalankan program diet dengan cara mengonsumsi obat pelangsing secara berlebihan sangat berbahaya dan dapat mengakibatkan berbagai macam gangguan kesehatan. Disamping dapat merusak sistem pencernaan, cara ini juga dapat mengakibatkan iritasi pada lambung. Akibatnya, asam lambung akan naik.

bahaya obat pelangsing bagi kesehatan
Disamping itu, konsumsi obat-obatan pelangsing berlebihan juga dipercaya dapat merusak fungsi hati dan gangguan pada jantung. Sebab, konsumsi obat pelangsing dalam jumlah banyak dapat membuat kerja detak jantung naik sebesar 60% dari biasanya. Dengan begitu, Anda akan menjadi cepat lemas dan mudah gemetar sehingga tidak dapat beraktivitas dengan baik. Hal ini terjadi karena obat penurun berat badan mengandung zat-zat kimia yang sangat berbahaya bagi kesehatan, terutama bagi kesehatan jantung.

Bagi golongan darah tertentu, mengonsumsi beberapa jenis obat penurun berat badan sangat tidak dianjurkan. Hal ini karena dapat mengakibatkan beberapa gangguan kesehatan yang akan berujung pada kematian. Maka dari itu alternatif terbaik untuk menurunkan badan tanpa harus mengganggu kesehatan tubuh adalah dengan menjalankan program diet yang sehat. Diet sehat yang dimaksud disini adalah diet dengan mengonsumsi makanan sehat sesuai dengan AKG, rendah lemak, tinggi vitamin, mineral, dan protein yang dibutuhkan oleh tubuh serta diselingi oleh tubuh serta diselingi dengan olahraga secara teratur minimal 2-3 kali seminggu.

Insomnia, hiperaktif, gangguan pada sistem saraf, mudah lemas, letih, mudah depresi, mual dan muntah-muntah, gagal ginjal, anoreksia, berkurangnya nafsu makan, dan iritasi lambung adalah beberapa jenis gangguan kesehatan yang diakibatkan karena mengonsumsi obat-obatan pelangsing secara berlebihan.