Khusus Wanita, Tidur Tanpa Memakai Celana Dalam Memiliki Manfaat yang Luar Biasa Bagi Kesehatan

Tips Kesehatan Super - Tak banyak yang melakukan kebiasaan ini, yaitu tidur tanpa memakai celana dalam. Terdengar risih memang, akan tetapi ternyata kebiasaan ini memiliki manfaat yang luar biasa besar bagi kesehatan wanita. Tak percaya? Baca terus artikel ini sampai selesai agar Anda mengetahuinya.


Seperti kami kutip dari olorisupergal.com, bahwa tidur tanpa memakai celana dalam memiliki manfaat yang sangat baik, dijelaskan oleh Dr. Grace Obong bahwa Miss V wanita butuh untuk bernafas, hal tersebut penting agar tingkat kadar PH tetap terjaga dan juga dapat mencegah tumbuhnya jamur serta bau yang tidak sedap. Setelah seharian penuh memakai celana dalam dan juga ditambah dengan celana yang ketat sehingga membuat daerah Miss V menjadi susah untuk bernafas. Maka, pada saat malam hari penting untuk melepaskan celana dalam dan tidur tanpa memakainya.

manfaat tidur tidak memakai celana dalam


Manfaat Penting Bagi Wanita Tidur Tanpa Memakai Celana Dalam


Mencegah Infeksi Bacterial Vaginosis

Bacterial vaginosis atau di singkat BV adalah sebuah infeksi yang diakibatkan oleh tidak seimbangnya jumlah bakteri di Miss V yang sering terjadi pada setiap wanita dengan usia subur. Para ahli dari womenshealth.gov menjelaskan jika Miss V umumnya memiliki bakteri baik dan bakteri jahat. Jika saja keseimbangan jumlah bakteri tersebut terganggu, maka wanita akan terkena serangan bakterial vaginosis.

Dijelaskan oleh Dr. Grace Obong, bahwa jika wanita terjangkit infeksi Bacterial Vaginosis kemudian secara otomatis akan mengalami keputihan dan bau tak sedap. Biasanya cairan keputihan berwarna putih susu atau abu-abu. Lebih parahnya terdapat buih dan berair. Dampak lain yang di rasakan ketika mengalami BV adalah rasa seperti terbakar ketika buang air kecil, daerah luar Miss V terasa sangat gatal, serta ada iritasi. 


Cara Mencegah Keputihan

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Medline Plus, daerah Miss V wanita dengan kondisi sangat lembab dapat menyebabkan terjadinya keputihan, secara umum hal tersebut berakibat karena adanya jamur candida albicans. Seorang konselor seksual yang bernama Evelyn Resh menjelaskan, "Saya tidak merekomendasikan kepada setiap wanita apabila saat tidur memakai celana dalam. Melepaskan celana dalam ketika tidur kurang lebih selama 8 jam akan memberikan kesempatan pada daerah kewanitaan mendapatkan sirkulasi udara yang mencukupi. Saya sangat-sangat menyerankan agar setiap wanita tidak menggunakan celana dalam ketika tidur".

Disarankan juga oleh Dr. Mehmet Oz agar setiap wanita tidak memakai celanan dalam ketika tidur. Atau jika risih karena tidak terbiasa minimal menggunakan celana tidur yang longgar dan tidak mengetat di area Miss V. Hal tersebut bertujuan supaya area kewanitaan mendapatkan cukup srkulasi udara dan menjadi tidak lembab. Serta hal tersebut dapat mencegah terjangkitnya Bacterial Vaginosis dan juga keputihan.

Jadi, cukup mudah bukan cara mencegah keputihan?. Mulai sekarang cobalah tips di atas dan rasakan manfaatnya tidur tanpa memakai celana dalam bagi kesehatan Anda.

4 Responses to "Khusus Wanita, Tidur Tanpa Memakai Celana Dalam Memiliki Manfaat yang Luar Biasa Bagi Kesehatan"

  1. Perkenalkan, saya dari POKERAYAM. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk memiliki Harta, Mobil Mewah, Rumah Mewah atau Istri Muda ?
    Jika anda ingin yang kami maksud seperti diatas, anda dapat mengunjungi kami di www(titik)pokerayam(titik)com banyak kisah sukses bersama kami
    Hanya Modal 10 ribu anda bisa mendapatkan Kekayaan dalam hitungan detik, Bukan Sulap Bukan Sihir ini memang nyata !!!
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    BalasHapus